Beranda

Rabu, 21 Desember 2011

untuk kalian...

hi semua...
long time no see...
apa kbr???
mdh2an baik semua...
sepertinya udh pada sibuk semua ya??dan sprtinya lagi sudh semakin sulit meluangkan wktu untuk sekedar berkomunikasi menanyakan hi atau apa kbr??sbk apa??sypa yg bakal nyusul iza merit???
mgkn krn sibuk dgn kerjaan tow yg lainnya ya...

tp pernah ga c kalian kangen dgn ms2 kuliah 6 th lalu??dmn seneng,sedih,susah,marah,benci,kecewa,bahagia pernah kita alamin sama2??
kita punya kebiasan pergi mendadak tnpa planing yg penting happy,kita punya kebiasaan ngerayain ultah slah stu di antara kita,bhkan di antara kita jg pernah menyukai 1 lelaki yg sma..hehehe..syapa tuh???
bhkan aku jg sempat hilang sementara di antara kalian krn keegoisan aku.dmn aku sendiri,berjalan sendiri dan berusha mencari teman baru yg bs menerima aku dgn segala kekurangan aku..tp puji tuhan kalian bs menerima aku lagi entah aku ini hanya di anggap teman atau lebih dr teman...hehehe
tp itu udh lama bgt ya mngkn kita jg udh lupa sm smua peristiwa2 itu..
teman,shabat,kakak,ade,kita mungkin ga bs sprt dulu lagi yg kmn2 slalu sma2.kita sdh punya dunia masing2 yg jauh lebih menarik.
teman,sahabat,kakak,ade,kiat mngkn ga akan pernah bs bertmu sprti dlu lagi,gila2an dan seru2an brg..
tp pernah ga kita brfkr mgkn suatu hari nanti kita ga akan pernah bertmu untuk selamanya krn berbeda dunia???
teman,sahabat,kakak,ade,menjalin silahturahmi yg hmpr hilang buat aku mngkn bukan sesuatu yg berat..kalau kita masih meyakinkan diri kita sendiri kalau dia adalah sahabat ku,5 menir mungkin akan sgt berarti buat kita semua...

by Feronika Septiani on Wednesday, December 7, 2011 at 1:42pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar